Sis-Sukardi Janjikan Kesinambungan Pembangunan Dengan Dukungan Politik Kabupaten hingga Pusat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, October 5, 2024

Sis-Sukardi Janjikan Kesinambungan Pembangunan Dengan Dukungan Politik Kabupaten hingga Pusat


 Foto : Fransiskus Diaan saat melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Kedamin Hilir, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (4/10/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut satu, Fransiskus Diaan dan Sukardi melakukan kampanye terbatas di Kelurahan Kedamin Hilir, Jumat (4/9/2024).

Ratusan warga Kedamin, menyimak program-program dan gagasan dari paslon yang dikenal sebagai pasangan SIKAD (Sis - Sukardi) ini.

Dalam orasinya Fransiskus Diaan mengaskan pentingnya kerjasama Pemerintah Kabupaten, Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat dalam upaya membangun daerah. 

Fasilitas yang telah terbangun seperti Water Front, Penahan Tebing di bawah Jembatan Kapuas, Jalan Lintas Timur menuju Kaltim dan pembangunan Pile Slab, itu semua membutuhkan dana yang besar.

"Anggaran kabupaten sulit untuk membangunnya, maka kita harus bekerjasama dengan Pemerintah Pusat agar pembangunan di Kapuas Hulu bisa maksimal, hal ini dapat kami lakukan dengan dukungan yang sudah ada pada kami," tegasnya.



Foto: Sukardi, Cawabup Kapuas Hulu nomor urut satu/ Istimewa 

Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut satu, Sukardi, menegaskan komitmennya bersama Fransiskus Diaan untuk melanjutkan pembangunan di Kapuas Hulu. 

Dia menekankan pentingnya keberlanjutan program pembangunan agar manfaatnya dapat dirasakan oleh masyarakat luas, terutama di bidang infrastruktur, kesehatan, dan pendidikan.

"Mari dukung upaya kami dalam menciptakan Kapuas Hulu yang lebih maju dan sejahtera untuk menuju Kapuas Hulu Semakin Hebat," tegasnya. 

Dukungan dari para relawan dan simpatisan, menurutnya, menjadi kunci keberhasilan dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan di daerah tersebut. 

"Saya dan pak Sis, siap untuk bekerja keras dan menghadirkan solusi konkret bagi tantangan yang dihadapi Kapuas Hulu, serta berjanji untuk selalu mendengarkan aspirasi rakyat dalam setiap langkah pembangunan," pungkasnya.


Foto: Warga dan relawan menghadiri orasi SIKAD di Kedamin Hilir/ Istimewa 

Dalam pertemuan dengan masyarakat Kedamin Hilir, hadir Ketua Tim Koalisi SIKAD, Abdul Hamid, beberapa tokoh Politik Kapuas Hulu, relawan dan masyarakat pendukung pasangan Sis - Sukardi.

Pasangan SIKAD didukung tujuh Parpol yakni PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, Demokrat, PKB, Hanura, Perindo.

Dalam pertarungan Pilkada tahun 2024 ini, ada dua paslon yang bertarung di kontestasi Pilkada Kapuas Hulu yaitu Fransiskus Diaan dan Sukardi sebagai Paslon Cabup dan Wabup Kapuas Hulu Nomor Urut Satu, berikutnya Wahyudi Hidayat dan Oktavianus sebagai Paslon Cabup dan Wabup Kapuas Hulu Nomor Urut Dua.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad