Polres Kapuas Hulu Bakar Arena Sabung Ayam di Boyan Tanjung - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, October 18, 2024

Polres Kapuas Hulu Bakar Arena Sabung Ayam di Boyan Tanjung

Foto: Satreskrim Polres Kapuas Hulu saat membakar arena kelang sabung ayam yang meresahkan masyarakat di Kecamatan Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (11/10/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com - Kasat Reskrim Polres Kapuas Hulu, Iptu Rinto Sihombing bersama anggota Sub Unit Lidik Sat Reskrim Polres Kapuas Hulu melakukan pembongkaran dan pembakaran kelang sabung ayam di Dusun Penembur, Desa Teluk Geruguk, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Jumat (11/10/2024).

"Dengan dukungan masyarakat setempat, tim mulai membongkar arena sabung ayam tersebut kemudian membakarnya," tutur Iptu Rinto.

Dia menegaskan bahwa pembongkaran arena sabung ayam tersebut merupakan upaya tegas Polres Kapuas Hulu dalam menindak segala bentuk perjudian yang meresahkan masyarakat dan mengganggu ketertiban umum. 

"Masyarakat setempat menyambut baik langkah ini dan ikut berpartisipasi dalam operasi tersebut," ujarnya.

Iptu Rinto menuturkan pihaknya berkomitmen untuk terus memantau dan menindaklanjuti setiap aktivitas perjudian yang dapat mempengaruhi stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Kapuas Hulu. 

"Tidak hanya sabung ayam, Sat Reskrim juga akan menindak tegas berbagai bentuk perjudian lainnya yang masih terjadi di wilayah Kapuas Hulu," tegasnya.

Iptu Rinto mengajak seluruh masyarakat Kapuas Hulu untuk ikut menjaga situasi keamanan dan ketertiban di wilayah Kapuas Hulu tetap kondusif. 

"Mari kita jaga kemanan dan ketertiban di daerah kita," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad