Kodim 1206/Psb Tegaskan Personil TNI Siap Untuk Bantu Pengamanan Pilkada 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, October 1, 2024

Kodim 1206/Psb Tegaskan Personil TNI Siap Untuk Bantu Pengamanan Pilkada 2024


Foto: Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Komandan Kodim 1206/Psb, Letkol Inf Nasli, menyampaikan bahwa pihaknya sudah siap dari sisi personel maupun perlengkapan, untuk pengaman Pilkada 2024 di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Kami siap BKO personel untuk pengamanan Pilkada bila Polri memerlukan,” ujar Dandim di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Jumat (27/9/2024). 

Nasli menuturkan pihaknya juga sudah menyiapkan pasukan cadangan ini bekerjasama dengan Batalyon Yonif Rider Khusus 644/ Walet Sakti.

“Mereka statusnya adalah siaga di tempat, manakala dibutuhkan siap untuk kita kerahkan, namun harapan saya tidak harus mengerahkan satu Batalyon ini,” kata Dandim.

Dandim berharap, Pilkada ini bisa berjalan dengan aman, lancar dan sukses. Siapapun yang nantinya terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati, itu adalah pilihan rakyat.

“Harapan saya kepada seluruh masyarakat bisa menerima apapun hasilnya nanti,” ucapnya.

Kata Dandim, masa kampanye silahkan masing-masing pasangan calon memaparkan visi misi nya, menunjukkan kepada masyarakat ide-ide nya,  dalam rangka upaya untuk membangun Kapuas Hulu menjadi lebih hebat kedepannya.

“Bukan menjelek jelekkan atau menjatuhkan lawan, tetapi bagaimana menampilkan visi misi nya, bagaimana menampilkan upaya upayanya, menampilkan program programnya, ide-ide nya, apabila nanti terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu,” tuntas Dandim.

Penulis: Rovi Andila

Editor: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad