UMKM Kapuas Hulu Diberikan Pembelajaran Literasi Keuangan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, September 9, 2024

UMKM Kapuas Hulu Diberikan Pembelajaran Literasi Keuangan

 


Foto: Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Istiwa membuka kegiatan Literasi Keuangan dan Business Matching Usaha Mikro
Kecil dan Menengah (UMKM) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Bank Kalbar Cabang Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (9/9/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Istiwa membuka kegiatan Literasi Keuangan dan Business Matching Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah (TPAKD) Kabupaten Kapuas Hulu di Aula Bank Kalbar Cabang Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (9/9/2024).

Asisten Administrasi dan Umum Setda Kapuas Hulu, Istiwa mengatakan Kapuas Hulu beda dengan daerah lain. Wilayah luar kepadatan penduduk kurang. "Semoga kegiatan ini bisa mendorong kemajuan UKMK di Kapuas Hulu," tuturnya.

Istiwa menuturkan OJK Provinsi Kalimantan Barat terlibat dalam kegiatan ini. Sebab itu kegiatan ini merupakan momen yang sangat baik bagi UMKM Kapuas Hulu. 

Tentu banyak informasi yang bisa menjadi pengetahuan bagi para pelaku usaha. "Informasi yang disampaikan OJK pasti bermanfaat untuk memajukan UMKM di daerah kita," tuntasnya.

Dalam kegiatan ini pihak BPJS Tenaga Kerja turut hadir dan memberikan program bantuan perlindungan kepada para pelaku UMKM Kapuas Hulu.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad