Sukardi Dukung Turnamen Sepak Bola, Kembangkan Potensi Atlit Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, September 14, 2024

Sukardi Dukung Turnamen Sepak Bola, Kembangkan Potensi Atlit Kapuas Hulu


Foto: Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi menutup turnamen sepak bola di lapangan sepak bola Raden Perbu, Desa Nanga Boyan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Jumat (13/9/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Sukardi menutup turnamen sepak bola di lapangan bola Raden Perbu Desa Nanga Boyan, Kecamatan Boyan Tanjung, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (13/9/2024). Turnamen sepak bola ini dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79.

Final turnamen ini mempertemukan kesebelasan Serdadu Nanga Betung melawan kesebelasan Bima Bunut Hilir, kemenangan diraih kesebelasan Serdadu Nanga Betung lewat adu pinalti.

Sukardi menegaskan bahwa turnamen sepak bola menjadi ajang untuk mencari bibit-bibit muda berprestasi dan meningkatkan kemampuan para atlit sepak bola. Dengan begitu Kapuas Hulu mempunyai atlet yang bisa bersaing di tingkat kabupaten maupun provinsi.  

"Oleh sebab itu kepada seluruh atlit yang telah mengikuti pertandingan ini, agar terus berlatih dan meningkatkan kemampuan dalam bermain, lalu tingkatkan kerjasama tim serta selalu menjunjung tinggi sportifitas demi mendukung profesionalisme seorang atlit agar olahraga sepak bola di kabupaten Kapuas Hulu," tuturnya.

Sukardi mengatakan bagi tim yang belum berhasil meraih juara jangan berkecil hati, tetapi terus berlatih dan berjuang di kejuaraan lainnya. 

"Bagi yang meraih juara, jangan berpuas diri, tetap tingkatkan kemampuan dan raih prestasi yang bisa membanggakan kabupaten Kapuas Hulu," tuntasnya.

Kegiatan penutupan turnamen sepak bola di Boyan Tanjung dihadiri ribuan masyarakat. Selain menjadi ajang hiburan kegiatan ini turut mengaktifkan perekonomian masyarakat setempat.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad