Sukardi Ajak Generasi Muda jaga Keharmonisan dan Jauhi Kegiatan Negatif - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, September 7, 2024

Sukardi Ajak Generasi Muda jaga Keharmonisan dan Jauhi Kegiatan Negatif


 Foto: Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi saat menghadiri acara EKM ke 15 di Stasi Rantau Kalis, Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung, Kecamatan Kalis, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (7/9/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Generasi muda adalah ujung tombak pembangunan daerah di masa yang akan datang. Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi menegaskan bahwa generasi muda harus mendapat perhatian khusus.
"Generasi muda di Kapuas Hulu perlu dibentuk menjadi generasi yang religius, toleransi dalam menjaga keharmonisan, serta menjauhi hal-hal negatif yang dapat merusak masa depan," ujarnya saat menghadiri kegiatan Ekaristi Kaum Muda (EKM) ke 15 di Stasi Rantau Kalis, Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung, Kecamatan Kalis, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (7/9/2024).

Terkait dengan EKM, kata Sukardi, kegiatan tersebut penting terutama bagi umat Katolik untuk mengenang dan merasakan hadirnya Tuhan, sekaligus mempererat tali persaudaraan antar sesama. "Keimanan adalah sesuatu yang penting dan harus dibangun oleh setiap pemuda, tidak hanya Katolik saja tetapi juga dari agama-agama lainnya, karena ke depan generasi muda saat inilah yang akan jadi pemimpin daerahnya," tegas pria yang juga Ketua DPC Gerindra Kapuas Hulu ini.

Kepada generasi muda Kapuas Hulu, Sukardi mengajak agar semuanya tidak melakukan penyalahgunaan Narkoba dan tidak melakukan judi online. Kedua hal ini dapat merusak masa depan dan bahkan memicu tindak kriminalitas.

"Jadilah kalian generasi muda yang mandiri, tentukan cita-cita kalian dan upayakan itu terwujud," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad