Salah Satu Program Unggulan Sis-Sukardi Insentif Guru Pengajian - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, September 28, 2024

Salah Satu Program Unggulan Sis-Sukardi Insentif Guru Pengajian


 Foto: Fransiskus Diaan dan Sukardi, Pasangan Cabup dan Cawabup Kapuas Hulu nomor urut satu pada Pilkada 2024/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu nomor urut kosong satu Fransiskus Diaan dan Sukardi melaksanakan kampanye Perdana di Desa Mawan Kecamatan Pengkadan, Jum’at (27/9/24). Keduanya disambut antusias masyarakat Desa Mawan.

Pasangan SIKAD kedepannya akan memperhatikan program yang meningkatkan kualitas keimanan masyarakat Kapuas Hulu. Salah satunya dengan mengedepankan program insentif untuk guru mengaji.

"Salah satu program prioritas kami, guru pengajian mendapatkan insentif," ujar Fransiskus Diaan, Calon Bupati Kapuas Hulu nomor urut satu dalam orasi politiknya.

Pria yang akrab disapa Sis ini menegaskan komitmen pasangan SIKAD terhadap keberlanjutan program kerjanya yang sudah terbukti membawa percepatan pembangunan di Kabupaten Kapuas Hulu.

“Selama kami menjabat 3 tahun setengah, sudah terbangun 131 BTS/Tower Bakti sehingga banyak daerah sekarang yang dulunya tidak ada internet sekarang sudah bisa mengakses internet” ujarnya.

Sis juga mohon dukungan kepada masyarakat Boyan Tanjung agar dapat mendukung pasangan nomor urut satu.

“Mohon doa dan dukungannya semoga niat baik kita akan berhasil tercapai dengan kerjasama semua pihak,” harap Sis

Pada kesempatan yang sama, Sukardi juga mengajak warga khususnya tim pendukung, simpatisan pasangan SIKAD agar menyambut dengan suka cita Pilkada serentak, saling menghargai perbedaan pilihan serta tetap menjaga persaudaraan.

“Mari sambut pesta demokrasi dengan gembira, jangan ada fitnah apalagi menyebar kabar hoax itu tidak elok,” tuntasnya

Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan – Sukardi diusung oleh 7 partai politik terdiri dari PDI Perjuangan, Gerindra, Nasdem, Demokrat, Hanura, Perindo dan PKB pada PILKADA 2024.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad