Ratusan Warga Bunut Hilir Hadiri Pertemuan dengan Sukardi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, September 28, 2024

Ratusan Warga Bunut Hilir Hadiri Pertemuan dengan Sukardi


Foto: Sukardi, Cawabup Kapuas Hulu dari Paslon Nomor Urut 1 saat bertemu warga di Bunut Hilir, Jumat (27/9/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Pilkada serentak tahun 2024 telah masuki masa kampanye. Masing-masing Paslon Cabup dan Cawabup Kapuas Hulu berupaya mengait simpati dan dukungan masyarakat.

Sukardi, Cawabup Kapuas Hulu dari Paslon Nomor Urut 1, menggelar pertemuan dengan ratusan warga di Kecamatan Bunut Hilir, Jumat (27/9/2024). 

Sukardi memaparkan visi misinya bersama Cabup Kapuas Hulu nomor urut 1, Fransiskus Diaan untuk pembangunan Kapuas Hulu kedepan bila terpilih nanti. Dia juga berdialog dengan masyarakat dan mendengarkan keinginan yang masyarakat Bunut Hilir sampaikan.

"Kami tidak hanya menyampaikan program, kami juga mendengarkan aspirasi masyarakat, komunikasi ini akan terus kita jaga," ujarnya.

Usai memaparkan seluruh program kerja, Sukardi mengajak seluruh masyarakat yang hadir untuk memprioritaskan keamanan dan ketertiban, tidak terpengaruh isu atau kabar bohong yang memicu perpecahan di masyarakat.

"Saya berharap kita semua dapat berperan aktif dalam menjaga kedamaian di wilayah kita ini, agar tercipta suasana yang aman dan nyaman bagi setiap warga," ujarnya.

Pertemuan Sukardi dengan masyarakat Bunut Hilir berlangsung tertib dan kondusif. Dalam Pilkada 2024, pasangan SIKAD berkompetisi dengan Paslon Menyala.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad