Pelamar CPNS Tidak Memenuhi Syarat Bisa Melakukan Sanggah di 20 - 22 September - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, September 17, 2024

Pelamar CPNS Tidak Memenuhi Syarat Bisa Melakukan Sanggah di 20 - 22 September


 Foto: Rudolfus Adji Winursito, Kepala BKPSDM Kapuas Hulu/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu, Rudolfus Adji Winursito, mengatakan bahwa hasil seleksi administrasi pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) tahun 2024 di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu sudah diumumkan. 

"Para pelamar bisa melihat hasil seleksi administrasi tersebut via website di, bkpsdm.kapuashulukab.go.id," kata Adji di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (17/9/2024).

Dia mengatakan bahwa ada 2271 pelamar CPNS di tahun ini, namun ada sekitar 567 pelamar tidak memenuhi syarat, sisanya 1704 dinyatakan memenuhi syarat. Total formasi CPNS yang tersedia berjumlah 206 formasi.
"Jadi formasi CPNS tahun ini itu ada 206, untuk jabatan teknis itu berjumlah 162 formasi, tenaga kesehatan 44 formasi," paparnya.

Khusus bagi pelamar CPNS yang dinyatakan tidak memenuhi syarat, kata Adji, bila mereka merasa keberatan atas hasil pengumuman seleksi bisa melakukan sanggah sebanyak satu kali saja di akun SSCASN pelamar.

"Mereka bisa melakukan sanggah pada tanggal 20 sampai dengan 22 September 2024 ini," tuntas Adji. 

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad