Mengundurkan Diri dari Posisi Dewan, Sukardi yakin SIKAD Raih Keberhasilan di Pilkada 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, September 16, 2024

Mengundurkan Diri dari Posisi Dewan, Sukardi yakin SIKAD Raih Keberhasilan di Pilkada 2024

 


Foto: Sukardi, Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu berpasangan dengan Fransiskus Diaan, Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu pada Pilkada 2024/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Sukardi merupakan salah satu dewan terpilih pada Pemilu Legislatif 2024, dari Partai Gerindra. Namun pria asal Boyan Tanjung ini memilih mengundurkan diri dari DPRD Kapuas Hulu untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kapuas Hulu tahun 2024, menjadi bakal calon Wakil Bupati Kapuas Hulu yang berpasangan dengan Fransiskus Diaan sebagai Bakal Calon Bupati Kapuas Hulu. Keduanya dikenal dengan Paslon yang mengangkat jargon SIKAD (Sis-Sukardi).

"Secara pribadi persiapan saya sudah cukup matang, baik hal-hal yang menyangkut tentang posisi di dewan dan kepartaian. Semua telah dipersiapkan dalam rangka mengikuti Pilkada 2024," ujarnya di Boyan Tanjung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (15/9/2024).

Saat ini, kata Sukardi, dirinya dan Fransiskus Diaan masih menunggu penetapan dari KPU Kapuas Hulu pada tanggal 22 September 2024 nanti, apabila telah ditetapkan pihaknya akan menggerakkan tim yang ada untuk persiapan melakukan kampanye. "Tim-tim akan disusun dan dirapatkan semua, baru kita bergerak kampanye, ini tahap awal yang akan kami lakukan," tuntasnya.

Terkait dengan harus memundurkan diri dari DPRD Kapuas Hulu, Sukardi menegaskan hal tersebut tidak mejadi beban bagi dirinya, sebab dirinya optimis akan meraih keberhasilan sehingga dapat berbuat lebih besar untuk kepentingan masyarakat Kapuas Hulu secara keseluruhan.

"Kita optimis pada Pilkada 2024 mendapat keberhasilan," tuntas pria yang juga Ketua DPC Gerindra Kapuas Hulu ini.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad