Koalisi SIKAD Bentuk Tim Pemenangan di Kecamatan Mentebah - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, September 14, 2024

Koalisi SIKAD Bentuk Tim Pemenangan di Kecamatan Mentebah


Foto: Fransiskus Diaan memberi arahan kepada para pendukung dan relawan serta kader Parpol Pendukung pasangan SIKAD di Posko Pemenangan Fransiskus Diaan dan Sukardi di Kecamatan Mentebah, Jumat (13/9/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Ketua Tim Koalisi SIKAD (Fransiskus Diaan dan Sukardi), Abdul Hamid bersama para relawan dan pendukung Fransiskus Diaan dan Sukardi berkumpul di Kecamatan Mentebah, Kapuas Hulu, Jumat (13/9/2024). Mereka membentuk Tim Pemenangan Kecamatan Mentebah.

Fransiskus Diaan yang hadir menggunakan kendaraan pribadinya di Kecamatan Mentebah, turut bergabung dalam pertemuan bersama tim pemenangan di posko tersebut.

"Ini luar biasa, saya tidak sengaja bisa bergabung disini, rupanya pak Hamid dan kawan-kawan melakukan pembentukan Tim Pemenangan Kecamatan Mentebah," tutur Fransiskus.

Kepada para simpatisan, relawan dan pendukungnya, Fransiskus mengatakan bahwa penetapan pasangan Calon dari KPU Kapuas Hulu akan dilakukan KPU pada 22 September 2024. 

"Bila semua syarat terpenuhi kita masuk dalam kontestasi Pilkada 2024," ujarnya.

Dalam rangka Pilkada, kata Fransiskus, setiap paslon membentuk tim pemenangan. 

"Untuk di kabupaten sudah terbentuk tim SIKAD, kali ini terbentuk untuk tingkat kecamatan Mentebah, selanjutnya akan dibentuk hingga tingkat desa se-Kapuas Hulu," tuturnya.

Fransiskus menegaskan bahwa Pilkada adalah momen untuk berupaya merangkul teman sebanyak-banyaknya. Semua solid untuk tujuan Kapuas Hulu yang lebih baik kedepannya.
"Kepada tim saya berpesan agar terus mencari kawan yang mau satu perjuangan dengan Sis Sukardi," tuntasnya.

Pembentukan tim pemenangan SIKAD di Mentebah turut dihadiri Alimin Ketua DPC PKB, H. Zai dari DPC NasDem Kapuas Hulu, H. Abdurrasyid mantan Kepala Dinas Pertanian Kapuas Hulu, lalu H. Sarbani, mantan Kepala BPKSDM Kapuas Hulu yang juga kader NasDem serta para tokoh masyarakat di Kecamatan Mentebah.

Seperti diketahui Fransiskus Diaan dan Sukardi didukung oleh 7 partai politik yakni PDI Perjuangan, Gerindra, NasDem, Demokrat, PKB, Hanura dan Perindo. Keseluruhan partai tersebut berhasil mendominasi kursi DPRD Kapuas Hulu periode 2024-2029 dengan total 20 dewan.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad