Jika Terpilih, Sukardi Tegaskan SIKAD Akan Perhatikan Semua Kalangan - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, September 30, 2024

Jika Terpilih, Sukardi Tegaskan SIKAD Akan Perhatikan Semua Kalangan


 

Foto : Sukardi, Cawabup Kapuas Hulu nomor urut 1 saat berkunjung ke Desa Suka Maju, Mentebah, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (29/9/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu Nomor Urut 1, Sukardi bertemu dengan warga Desa Suka Maju, Kecamatan Mentebah, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (29/9/2024). Hal ini dilakukannya bersama Tim Koalisi SIKAD (Sis - Sukardi) dalam rangka kampanye Pilkada 2024. Kedatangan Sukardi dan rombongan disambut hangat masyarakat setempat.

Dalam pertemuan itu, Sukardi memaparkan sejumlah program yang akan dikerjakan dirinya bersama Fransiskus Diaan, Cabup Kapuas Hulu nomor urut satu, jika terpilih nanti. Beberapa yang disampaikan oleh Sukardi berkaitan dengan pembangunan hingga program terkait keagamaan.

"Kami akan memperhatikan semua kalangan, tidak akan kami beda-bedakan," ujarnya.

Sukardi juga mengajak masyarakat
untuk tidak terpengaruh oleh isu-isu SARA (Suku, Agama, Ras, dan Antar golongan), yang biasanya muncul dalam proses pemilihan kepala daerah. Saat ini masyarakat semakin cerdas karena memperhatikan kapasitas, integritas, dan visi yang dimiliki calon, bukan berdasarkan identitas suku atau agama.

"Pilih lah pemimpin yang dapat membawa kesejahteraan bagi seluruh masyarakat, tanpa memandang latar belakang," ujarnya.

Dalam pesannya, Sukardi juga mengajak masyarakat untuk menjaga kerukunan dan persatuan di tengah perbedaan yang ada. 
Keharmonisan yang selama ini telah ada di Kapuas Hulu harus dijaga bersama.

Selain itu, Sukardi berharap warga menggunakan hak pilih dengan bijaksana, memilih calon yang mampu membangun daerah serta memperjuangkan kepentingan bersama. "Ingat untuk datang ke TPS pada tanggal 27 November 2024 nanti, pilih sesuai hati nurani nomor urut 1," ujarnya.

Pada Pilkada 2024, ada dua pasang calon yang berkompetisi di Kabupaten Kapuas Hulu, Paslon dengan jargon SIKAD dengan nomor urut 1, dan Paslon dengan jargon Menyala di nomor urut 2.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad