Jelang Pilkada serentak 2024, Polsek Bunut Hulu Laksanakan Cek Ranmor Dinas - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, September 25, 2024

Jelang Pilkada serentak 2024, Polsek Bunut Hulu Laksanakan Cek Ranmor Dinas


Foto: Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian melaksanakan pengecekan kendaraan inventaris dinas Polri di halaman Mapolsek Bunut Hulu, Selasa (24/9/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Polsek Bunut Hulu Polres Kapuas Hulu melaksanakan pengecekan kendaraan (ranmor) inventaris dinas Polri di halaman Mapolsek Bunut Hulu, Selasa (24/9/2024). Hal ini dilakukan sebagai persiapan pengamanan Pilkada di wilayah Bunut Hulu.

Kegiatan pengecekan kendaraan dinas dilakukan Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian bersama Kanit Provost Aiptu Gusti Antasari Isnaini.

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Hendrawan, melalui Kapolsek Bunut Hulu, Iptu Jaspian mengatakan bahwa seluruh kendaraan bermotor roda dua inventaris milik Polsek Bunut Hulu dicek.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam pelaksanaan tugas, seperti patroli, mendatangi TKP, dan tugas Kepolisian lainnya,” ucap Iptu Jaspian.

Selanjutnya, Iptu Jaspian menyampaikan bahwa para personil yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri. Apabila seluruh kendaraan operasional Polri dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerja aparat Kepolisian sehari-hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat.

"Kalian gunakan kendaraan ini dengan baik, layani masyarakat yang memerlukan keberadaan atau kehadiran kita sebagai anggota Polri, apalagi menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024,” ucap Iptu Jaspian.

Dia juga mengapresiasi seluruh personil Polsek Bunut Hulu yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan benar selama ini agar tetap dipertahankan. Bagi personil yang belum melengkapi kendaraan dinasnya agar segera dilengkapi.

"Kita harus menjadi contoh kepada warga masyarakat bagaimana berkendara yang baik dan benar," tuntasnya.

Editor: Yohanes Santoso

Scr: Polsek Bunut Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad