Fransiskus Ingatkan Pendukungnya untuk Fokus Sampaikan Hasil Kinerja dan Prestasi - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, September 22, 2024

Fransiskus Ingatkan Pendukungnya untuk Fokus Sampaikan Hasil Kinerja dan Prestasi


Foto: Fransiskus Diaan saat menghadiri pembentukan Posko Relawan Laskar Nuan Tenang Desa Marsedan Raya, Semitau, Kapuas Hulu, Sabtu (21/9/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Fransiskus Diaan dan Sukardi hadir pada acara pembentukan Posko Relawan Laskar Nuan Tenang Desa Marsedan Raya, Semitau, Kapuas Hulu, Sabtu (21/9/2024). Keduanya hadir dengan menggunakan kendaraan pribadi bersama seratusan orang relawan.

Pada kesempatan itu, Fransiskus, Sukardi dan tim pemenangan SIKAD menghimbau kepada para pendukungnya untuk mengutamakan penyampaian hasil kinerjanya serta prestasi yang telah didapat.

"Kedepan kita fokus kinerja dan prestasi juga visi misi, tidak perlu menjelekan yang lain," ujar Fransiskus.

Fransiskus Diaan mengatakan dirinya maju bersama Sukardi. Sukardi mendapatkan tugas dari pimpinan partainya, pak Prabowo, untuk maju dalam Pilkada. 

"Kalau tidak ada halangan 22 September kami ditetapkan KPU Kapuas Hulu sebagai Pasangan Calon, dokumen dan syarat kami penuhi sepertinya sudah lengkap," tuntasnya.

Sementara itu, Sukardi mengajak semua pihak agar bekerjasama untuk kepentingan pembangunan Kapuas Hulu kedepan.

"Pilkada jangan membuat kita bermusuhan, selesai pilkada kita rajut lagi kebersamaan," ucapnya.

Politisi NasDem Kalbar, Lidya Sartono juga menyampaikan hal yang sama. Terutama mewujudkan keamanan dan kedamaian selama Pilkada berlangsung.

"Politik itu tidak perlu sikut-sikutan, lakukan dengan damai," tuntasnya.

Pembentukan Posko Laskar Nuan Tenang Desa Marsedan Raya turut dihadiri politisi senior Kapuas Hulu, Budiarjo, Kalvin dan Syaiful. Hadir pula Ketua Tim Nuan Tenang, Sumadi.

Penulis: Yohanes Santoso 



No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad