Dukung Pasangan SIKAD, Dua Anggota Dewan PAN Mengundurkan Diri - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, September 23, 2024

Dukung Pasangan SIKAD, Dua Anggota Dewan PAN Mengundurkan Diri

Foto: Budiarjo (Kiri) dan Samsudin (Kanan) di Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (23/9/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Dua Anggota DPRD Kapuas Hulu periode 2019-2024 dari Partai Amanat Nasional (PAN), Budiharjo dan Samsudin, mengundurkan dari dari partainya. Kedua politisi senior di PAN ini mundur karena mendukung Cabup dan Wabup Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Sukardi (SIKAD), yang tidak sejalan dengan dukungan PAN.

"Kami menyatakan sikap, kami mengundurkan diri dari PAN," tegas Budiarjo didampingi Samsudin di Putussibau Selatan, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (23/9/2024).

Budiarjo menegaskan dirinya menjadi anggota DPRD Kapuas Hulu dari PAN sejak tahun 2009 hingga 2024, sementara Samsudi dari tahun 2019 hingga 2024.

"Kami lakukan pengunduran diri agar tidak ada fitnah, kami kabarnya mau di pecat tapi belum ada suratnya sampai sekarang," kata pria yang akrab disapa Budi. 

Budi menegaskan menurut dirinya dan Samsudin, pasangan SIKAD pantas didukung dan pihaknya yakin pasangan tersebut jadi pemenang.

"Kami menghormati keputusan partai mendukung siapa walau kami tidak dilibatkan, konsekuensinya kami undur diri dari PAN," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad