Bupati Sis Buka Turnamen Sepak Bola Anang Resang di Selimbau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, September 13, 2024

Bupati Sis Buka Turnamen Sepak Bola Anang Resang di Selimbau



 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat acara pembukaan kegiatan Turnamen Sepak Bola Anang Resang 2024 di Desa Gudang Hulu, Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (13/9/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Turnamen Sepak Bola Anang Resang 2024 di Desa Gudang Hulu, Selimbau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (13/9/2024). Ada 48 tim sepak bola berkompetisi dalam turnamen ini.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa Pemda Kapuas Hulu mengapresiasi panitia kegiatan yang bisa laksanakan pembukaan kegiatan dengan baik. "Kami berharap kegiatan ini berjalan baik dari awal hingga akhir kegiatan nanti," ujar pria yang akrab disapa bang Sis ini.

Bupati Sis menegaskan bahwa turnamen sepak bola merupakan kegiatan positif untuk mempererat tali persaudaraan, bukan sekedar mencapai prestasi.
"Kegiatan ini sangat positif, anak muda terlibat aktif dan mereka terhindar dari kegiatan negatif," ujarnya.

Sis mengharapkan para pemain berlaga dengan fair play, wasit melakukan penilaian dengan objektif, serta suporter menyaksikan kegiatan dengan baik. "Saya tegaskan kegiatan ini tidak ada kaitan dengan Pilkada, karena penetapan calon nanti tanggal 22 September, setelah itu saya akan ambil cuti," tuntasnya.

Sementara itu Sekcam Selimbau, Ramli mengatakan masyarakat Selimbau harus menjaga keamanan dan keharmonisan antar masyarakat. Dengan begitu Kecamatan Selimbau dapat menjadi daerah yang maju dan berkembang.

"Kita kompak menjaga keharmonisan dan solid untuk membuat daerah kita lebih baik kedepannya," tuntas Ramli.

Dalam kegiatan ini hadir para Kepala OPD Kapuas Hulu, Forkopincam Selimbau serta para Kepala Desa dan Tokoh Masyarakat Kecamatan Selimbau. Acara dihadiri ratusan masyarakat Selimbau.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad