Angeline Fremalco Buka Gebyar PAUD 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, September 12, 2024

Angeline Fremalco Buka Gebyar PAUD 2024


Foto: Bunda PAUD Kapuas Hulu, Angeline Fremalco membuka Gebyar PAUD se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 di Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Selasa (10/9/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bunda PAUD Kapuas Hulu, Angeline Fremalco membuka Gebyar PAUD se-Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024, kegiatan tersebut dilaksanakan di Halaman Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kapuas Hulu, Selasa (10/9/2024).

Adapun tema kegiatan tersebut “Melalui Gebyar PAUD kita tingkatkan minat, bakat dan kreativitas anak menuju generasi HEBAT yang berkarakter Pancasila, sehat, cerdas dan ceria”.

Jumlah peserta lomba Karnaval  sebanyak 625 orang dari 33 Tim, Menyanyi solo 44 orang, Gerak dan lagu 25 orang, Celoteh 30 orang, Senam ceria 24 orang, Finger painting 40 orang dengan total peserta 984 orang.

Pada kesempatan tersebut, Bunda PAUD Kapuas Hulu, Angeline Fremalco menyampaikan, Gebyar PAUD sangat mempunyai nilai yang sangat positif, karena itu ia sangat mengapresiasi atas kegiatan ini, kegiatan ini di selenggarakan 1 tahun sekali.

“Dan kita berharap kegiatan ini dapat terus dilanjutkan, karena kegiatan gebyar PAUD ini dapat membantu anak-anak kita untuk terus meningkatkan potensi dalam diri mereka,” katanya.

Bunda PAUD menyampaikan, tidak bisa kita pungkiri masa-masa dari usia anak-anak PAUD ini adalah masa-masa emas atau Golden age, yang mana ini perlu kita isi dengan hal-hal yang positif.

“Pendidikan di usia PAUD adalah pendidikan yang penting, terkadang kita berpikir bahwa pendidikan adalah hal-hal yang sangat sains dan sangat serius, ini yang harus kita sampaikan kepada masyarakat bahwa pendidikan di anak usia dini, bukanlah yang menunjukkan seperti itu,” ucapnya.

Bunda PAUD juga Saya sangat senang dan bersyukur sekali, di Kapuas Hulu kesadaran para orang tua, kerja sama dari kepala desa juga sangat luar biasa, sehingga PAUD-PAUD di Kapuas Hulu bisa berkembang dengan sangat pesat.

“Karena itu, saya sangat mengapresiasi dan mudah-mudahan rangkaian kegiatan gebyar PAUD dapat berjalan lancar sampai nanti penutupannya,” tuntas Angeline.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad