Walet Sakti Juara Semi Open Tournament Volley PBVSI Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 19, 2024

Walet Sakti Juara Semi Open Tournament Volley PBVSI Kapuas Hulu


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan piala juara pertama kepada tim Walet Sakti saat penutupan semi open tournamen voli PBVSI Kapuas Hulu di Putussibau, Kalimantan Barat, Sabtu (17/8/2024)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup acara Semi Open Tournament Volley PBVSI Kapuas Hulu di Putussibau, Sabtu (17/8/2024). Tournament ini diikuti 21 tim putra dan 11 tim putri.

Penutupan tournament, sekaligus menyaksikan pertandingan final antara Walet Sakti dan Petronas. Walet Sakti keluar sebagai juara setelah mengalahkan petronas 3-1.

Ketua Panitia Semi Open Tournament PBVSI dalam Rangka HUT RI ke 79, Edoardus, mengatakan bahwa kegiatan turnamen ini diadakan dari tanggal 10 hingga 17 Agustus 2024. "Kegiatan ini adalah salah satu program kerja PBVSI dalam rangka perayaan HUT RI ke 79," ujarnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi panitia dan para pihak yang membuat kegiatan dan berlangsung dengan baik.

Menurutnya, kegiatan seperti ini memberi kesempatan kepada atlet untuk menampilkan kemampuan terbaik.

"Harapannya, kedepan ada generasi muda Kapuas Hulu yang potensial dalam bidang olahraga khususnya voli," tuntas Fransiskus.

Penutupan Semi Open Tournament Volley PBVSI Kapuas Hulu turut dihadiri Forkopimda Kapuas Hulu, para Kepala OPD Kapuas Hulu, KONI Kapuas Hulu dan ribuan masyarakat Putussibau.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad