Terima Rekomendasi Gerindra, Sis - Sukardi Siap Daftar ke KPU - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 26, 2024

Terima Rekomendasi Gerindra, Sis - Sukardi Siap Daftar ke KPU


Foto: Sukardi Menerima Surat B1 KWK dari Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah atas nama DPP Gerindra di Pontianak, Senin (26/8/2024)/ Istimewa 

Pontianak, khatulistiwamedia.com-

Surat rekomendasi Partai Gerindra kepada pasangan Fransiskus Diaan dan Sukardi sebagai Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu 2024 telah turun. Surat B1 KWK ini diserah oleh Ketua DPD Gerindra Kalbar, H. Yuliansyah atas nama DPP Gerindra kepada Sukardi di Pontianak, Senin (26/8/2024).

Pada kesempatan itu, Sukardi, mengatakan bahwa dirinya dan Fransiskus Diaan berterimakasih atas dukungan penuh DPD Gerindra Kalbar dan DPP Gerindra untuk kontestasi Pilkada 2024. Dengan adanya surat tersebut pihaknya akan melakukan tindak lanjut dengan mendaftarkan diri ke KPU Kapuas Hulu.

"Dengan adanya surat B1 KWK dari DPP Gerindra dan Parpol lainnya kepada kami, kami siap mendaftar ke KPU Kapuas Hulu," tegas pria yang akan menjadi Bakal Calon Wakil Bupati Kapuas Hulu 2024 mendampingi Fransiskus Diaan ini.

 Sukardi menuturkan bahwa pihaknya akan mendaftar ke KPU Kapuas Hulu sesuai dengan tanggal yang telah ditetapkan, yakni antara tanggal 27 hingga 29 Agustus 2024 ini. 

"Ketika berkas kami lengkap akan segera mendaftar ke KPU Kapuas Hulu sesuai jadwal yang ditetapkan," tuntas pria yang juga Ketua DPC Gerindra Kapuas Hulu ini.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad