Pindah Tugas, Forkopimda Kapuas Hulu Adakan Malam Pelepasan Ketua PN Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 5, 2024

Pindah Tugas, Forkopimda Kapuas Hulu Adakan Malam Pelepasan Ketua PN Putussibau


 Foto: Ketua PN Putussibau, Agung Budi Setiawan menyampaikan sambutan dalam acara perpisahan dirinya di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau, Kalimantan Barat, Senin (5/8/2024)/ Yohanes Santoso 


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan malam pelepasan untuk Ketua Pengadilan Negeri (PN) Putussibau Kelas II, Agung Budi Setiawan di Pendopo Bupati Kapuas Hulu, Putussibau, Kalimantan Barat, Senin (5/8/2024). Agung Budi Setiawan akan pindah tugas ke Pengadilan Negeri Palopo Kelas IB, Sulawesi Selatan.

Dalam sambutannya Ketua PN Putussibau, Agung, mengatakan bahwa dirinya mengapresiasi jajaran Forkopimda Kapuas Hulu selama dirinya bertugas. Banyak kesan bersama Bupati, Wakil Bupati dan Sekda, sebab banyak kegiatan bersama-sama di lapangan. Demikian juga dengan jajaran Forkopimda Kapuas Hulu lainnya. "Saya senang karena saya dikelilingi orang-orang yang hebat di Kapuas Hulu," ujarnya.

Agung berharap keakraban lintas sektor di Kapuas Hulu terus terjaga sampai kapanpun. "Ini semangat kita bersama dalam mewujudkan pelayanan publik yang baik untuk masyarakat," ujarnya.

Kepada jajaran PN, Agung berpesan agar senantiasa bekerja dengan ikhlas dan tetap pada integritas independen sebagai hakim. "Saya ucapkan terimakasih atas dukungan selama bertugas, selalu jaga integritas," tuntasnya.




Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan memberikan cendramata untuk Ketua PN Putussibau, Agung Budi Setiawan saat acara perpisahan di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (5/8/2024)/Yohanes Santoso 

Sementara itu Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa selama masa tugas Ketua PN, Pemda Kapuas Hulu banyak dapat pendampingan dan arahan terkait dengan hukum dalam upaya memaksimalkan pembangunan.

"Pak Ketua PN sudah tiga tahun bertugas, ini hampir sama dengan masa jabatan kami. Banyak hal yang telah dikerjakan bersama, kita sering bersama masuk ke kampung-kampung," tuturnya.

Dari kegiatan yang telah dilakukan, kata Bupati pengalaman trabas dari Sengkalu ke Ujung Said di Kecamatan Jongkong, ini yang tidak terlupakan.

"Apa yang telah dilakukan bersama, hal yang baik ini terus kita lanjutkan. Kami doakan pak Agung sukses di tempat tugas baru dan terimakasih atas dedikasinya selama ini," tuntas Bupati Kapuas Hulu.

Malam pelepasan Ketua PN Putussibau turut dihadiri jajaran OPD Kapuas Hulu, Anggota DPRD Kapuas Hulu, serta jajaran PN Putussibau.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad