Pilkada Kapuas Hulu Pertarungan Harga Diri, Agus : "Jangankan Kalah Seri Pun Kami Tak Mau" - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Wednesday, August 28, 2024

Pilkada Kapuas Hulu Pertarungan Harga Diri, Agus : "Jangankan Kalah Seri Pun Kami Tak Mau"


 Foto: Pembina Koalisi Menyala, Agus Setiawan saat menghadiri konferensi pers di KPU Kapuas Hulu, Rabu (28/8/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bakal Cabup Kapuas Hulu pada Pilkada 2024, Wahyudi Hidayat, menegaskan dirinya dan Cawabup, Oktavianus akan mengikuti tes kesehatan terlebih dahulu. Selanjutnya bila telah ditetapkan menjadi Calon tetap, tim Menyala akan segera membentuk tim pemenangan dan relawan. "Kami akan rangkul semua," ujarnya ketika konferensi pers di KPU Kapuas Hulu, Rabu (28/8/2024).

Terkait program kerja, kata pria yang akrab disapa Wahyu ini, akan segera disusun bersama dan disampaikan saat kampanye nanti. 

"Program kerja akan kami sampaikan saat kampanye nanti," tuturnya.

Sementara itu, Bakal Cawabup Kapuas Hulu pada Pilkada 2024, Oktavianus, mengajak semua kalangan untuk menyikapi pesta demokrasi dengan damai. 

"Politik itu dinamis tidak ada musuh abadi, tidak ada teman sejati, setelah Pilkada kita kembali bersaudara dan saling merangkul untuk kemajuan Kapuas Hulu kita tercinta," ucapnya.

Ketua Tim Koalisi Menyala, Kuswandi, pihaknya siap memenangkan Wahyu dan Wawa jadi kepala daerah Kapuas Hulu lima tahun yang akan datang. Mari ciptakan Pilkada yang aman, damai serta tertib.

"Dalam debat kedepan kita akan jual ide dan program, kita dukung bersama Pilkada berjalan aman dan damai," tuntasnya.

Sementara itu, Pembina Tim Koalisi Menyala, Agus Setiawan menegaskan bahwa Pilkada 2024 adalah pertarungan harga diri. Sebab itu pihaknya akan berjuang dengan totalitas. "Ini pertarungan harga diri kami, kami akan gas full, jangankan kalah seri pun kami tidak mau," tegasnya.

Seperti diketahui bahwa Wahyudi Hidayat dan Oktavianus diusung dan didukung oleh Partai Buruh, Gelora, PSI, PPP, Golkar, PAN, PKS dan PBB.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad