KORMI Kalbar Adakan Forprov Kalbar Pertama - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 9, 2024

KORMI Kalbar Adakan Forprov Kalbar Pertama

 


Foto: Suasana Pembukaan Forprov KORMI Kalbar Pertama di GOR Terpadu Pontianak, Kalimantan Barat, Jumat (9/8/2024)/ Yohanes Santoso 

Pontianak, khatulistiwamedia.com-

Komite Olahraga Masyarakat Indonesia (KORMI) Kalimantan Barat mengadakan Festival Olahraga Provinsi Kalimantan Barat pertama di Pontianak, Kalimantan Barat. 

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Kadis Porapar) Kalimantan Barat, Windy Prihastari, di GOR Terpadu Pontianak.

Kadis Porapar Kalbar, Windy Prihastari, mengatakan bahwa Forprov KORMI pertama ini merupakan rangkaian peringatan HUT RI ke 79. 

"Forprov Kormi ini adalah momentum besar kita, mari kita bangkitkan prestasi olahraga kita secara bersama-sama," tegasnya.

Agenda Forprov KORMI adalah ajang istimewa dan tujuannya untuk menggelorakan semangat olahraga, agar masyarakat sehat dan bugar. 

"Semoga ini memacu semangat para atlet," ujar Windy.

Menurutnya, Festival Olahraga bukan sekedar berbicara tentang medali prestasi tapi juga bersatunya wadah besar olahraga masyarakat untuk mengangkat prestasi secara bersama-sama. 

"Saat ini ada tiga kabupaten yang belum ada KORMI, semoga bisa dibentuk," ujar Windy.

Forprov KORMI Kalimantan Barat kali ini dihadiri jajaran Forkopimda Kalbar, para Kepala OPD Prov Kalbar, Kadis Porapar Kabupaten/Kota di Kalbar, Ketua KORMI Kabupaten/Kota se Kalbar, serta para pelajar dari beberapa satuan pendidikan di kota Pontianak.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad