Festival Rimba ke II Sungai Utik Meriah Dibuka Wahyudi Hidayat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, August 2, 2024

Festival Rimba ke II Sungai Utik Meriah Dibuka Wahyudi Hidayat


Foto: Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Festival Rimba Sungai Utik Ke II Tahun 2024 di Dusun Sungai Utik Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (1/8/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka Festival Rimba Sungai Utik Ke II Tahun 2024 di Dusun Sungai Utik Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Kamis (1/8/2024). 

Kades Batu Lintang, Raymundus Remang, mengatakan bahwa festival ini adalah Festival Rimba Ke-2 yang telah dilaksanakan di Sungai Utik. Festival ini beranjak dari ide-ide cemerlang seluruh lapisan masyarakat Sungai Utik dan para sponsor ship yang mendukung acara ini. 
“Kami mengapresiasi panitia, seluruh masyarakat Sungai Utik, juga Pemda Kapuas Hulu terutama kepada bapak Wabup Kapuas Hulu yang selalu ambil andil dalam kegiatan Festival Rimba ini dari tahun lalu hingga Festival Rimba ke-2 ini, juga kepada seluruh sponsor ship serta para tamu dari dalam dan luar negeri yang datang memeriahkan acara ini,” tuntasnya.

Apresiasi yang sama juga disampaikan Wabup Wahyu kepada panitia pelaksana dan masyarakat Dusun Sungai Utik, serta para pihak yang mendukung penuh kegiatan tersebut sehingga berlangsung meriah. Menurutnya banyak inovasi yang menarik yang di tampilkan dari Festival Rimba tahun lalu.

“Saya sangat bangga berada disini karna Sungai Utik merupakan salah satu Dusun Adat yang masih melestarikan budaya aslinya hingga di kenal sampai ke manca negara. Saya siap membantu dana dari kebijakan saya untuk Festival Rimba Sungai Utik di tahun depan agar lebih meriah dari sekarang ini,” tegas Wabup Kapuas Hulu.

Penulis: Yohanes Santoso 
Scr: Prokopim Setda Kapuas Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad