DR ABU Kapuas Hulu Raih Tiga Medali Emas dan Tiga Perunggu di Forprov KORMI Kalbar 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, August 12, 2024

DR ABU Kapuas Hulu Raih Tiga Medali Emas dan Tiga Perunggu di Forprov KORMI Kalbar 2024


 Foto: DR ABU Kapuas Hulu Meraih Juara 1 dan 3 dalam lomba TABCOM Inorga ABU, Pontianak, Kalimantan Barat, Senin (12/8/2024)/Istimewa 

Pontianak, khatulistiwamedia.com-

Distrik Representatif Airsoft Brotherhood Unity (DR ABU) Kabupaten Kapuas Hulu berhasil meraih tiga medali emas dan tiga perunggu dalam kegiatan Festival Olahraga Provinsi Komite Olahraga Masyarakat Indonesia Kalimantan Barat (Forprov KORMI Kalbar) pertama di Pontianak. DR ABU Kapuas Hulu meraih juara pertama dan tiga dalam lomba TABCOM Inorga ABU, 10 Agustus 2024.

Medali tersebut diserahkan langsung oleh Ketua RR ABU Kalbar, Muhammad Fahmi, saat penutupan kegiatan lomba Inorga ABU di Pelabuhan Rakyat Nipah Kuningan Pontianak, Minggu (11/8/2024).

Ketua RR ABU Kalbar, Fahmi, mengatakan bahwa kegiatan lomba yang ABU adakan bertujuan untuk memperkuat persaudaraan sesama airsofter di Kalimantan Barat. Dalam lomba TABCOM, TDW dan SS, masing-masing DR berhasil meraih juara baik itu DR ABU Pontianak, Kapuas Hulu dan Kubu Raya. "Kedepan kita bersama kembangkan olahraga airsoft ini dengan dukungan berbagai pihak," tegasnya.

Fahmi juga mengapresiasi upaya panitia kegiatan yang telah mempersiapkannya dari awal hingga selesai dengan baik. Ia berharap kedepan Forprov KORMI Kalbar jadi agenda rutin, sehingga dapat jadi ajang pengembangan bakat para airsofter di Kalbar yang berasal dari berbagai latar belakang.

Menurutnya, potensi pengembangan olahraga airsoft dapat merambah ke kalangan mahasiswa dan pelajar, sebagai upaya mengalihkan pengaruh game online. Dengan olahraga airsoft, para generasi milenial ini bisa menyalurkan hobinya sambil berolahraga.

"Semoga kita bisa aktif dan berpartisipasi hingga ke Fornas KORMI nantinya," tuntas Fahmi.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad