Bupati Sis Siap Mendukung Program Masyarakat Betang Sungai Utik - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, August 4, 2024

Bupati Sis Siap Mendukung Program Masyarakat Betang Sungai Utik


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat hadir di penutupan Festival Rimba ke II di Rumah Betang Sungai Utik, Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (3/8/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Festival Rimba ke II di Rumah Betang Sungai Utik, Desa Batu Lintang, Kecamatan Embaloh Hulu, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (3/8/2024). Kegiatan berlangsung dengan meriah.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menegaskan bahwa masyarakat Betang Sungai Utik sudah membuat nama Kabupaten Kapuas Hulu mendunia. Hal ini menjadi kebanggaan bersama masyarakat Kapuas Hulu.

"Sungai Utik sudah terkenal di mancanegara, ini membuat masyarakat Kapuas Hulu bangga," ujar pria yang akrab disapa Bang Sis ini.

Bupati Sis menegaskan bahwa sejumlah penghargaan dari luar negeri juga banyak didapat masyarakat Sungai Utik. Hal ini karena masyarakat Sungai Utik melestarikan budaya dan menjaga hutan.

"Pemda Kapuas Hulu sangat mengapresiasi masyarakat Betang Sungai Utik, atas prestasi yang diraih selama ini," ujarnya.

Bupati Sis juga menegaskan dirinya siap mendukung program yang dibutuhkan masyarakat Betang Sungai Utik. "Kalau ada program usulkan saja kepada kami," tegasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad