Bupati Sis Dapat Penghargaan dari Kemdes PDTT Republik Indonesia - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, August 8, 2024

Bupati Sis Dapat Penghargaan dari Kemdes PDTT Republik Indonesia



 Foto: Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal & Transmigrasi(Kemendes PDTT) Republik Indonesia untuk Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan/ Yohanes Santoso 

Jakarta, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal & Transmigrasi(Kemendes PDTT) Republik Indonesia.

Penghargaan ini diberikan atas Komitmen dan Kerja Keras dalam Mendorong Percepatan Pembangunan Desa Sehingga Seluruh Desa di Kabupaten Kapuas Hulu Mencapai Status Mandiri, Maju dan Berkembang.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan  menerima penghargaan dari Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi RI, Abdul Halim Iskandar, di Jakarta, Kamis (8/8/2024).

“Penghargaan Lencana Bakti Desa Pertama merupakan bentuk apresiasi kepada para Kepala Daerah yang telah mencapai status Desa Mandiri, Desa Maju, dan Desa Berkembang, dari hasil pemutakhiran perkembangan status Desa,” ujar Menteri Abdul Halim Iskandar.



Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan penghargaan ini adalah hasil kerja keras bersama dari berbagai pihak.
Ini adalah Lencana Bakti Desa Pertama yang diberikan oleh Kemendes PDTT.

"Harapannya penghargaan ini bisa menjadi pemicu dan pemacu semangat dalam menata desa-desa di Kabupaten Kapuas Hulu untuk dapat lebih berkembang dan maju," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad