Bupati Sis Buka Keramaian HUT RI di Bunut Hilir - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, August 24, 2024

Bupati Sis Buka Keramaian HUT RI di Bunut Hilir


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menendang bola simbol pembukaan kegiatan Keramaian HUT RI ke 79 di Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (23/8/2024)/ Yohanes Santoso  

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka kegiatan Keramaian HUT RI ke 79 di Kecamatan Bunut Hilir, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (23/8/2024). Keramaian tersebut memperlombakan olahraga sepak bola dan voli. Para pelajar terlibat sebagai peserta lomba tersebut.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan adanya turnamen dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 menjadi ajang silaturahmi. Fransiskus juga mengingatkan kepada masyarakat tentang pentingnya persatuan.

"Dulu pahlawan kita memberi contoh berjuang mempertahankan Republik, tanpa pandang identitas, mereka sama-sama berjuang," tegasnya. 

Sekarang anak-anak muda dihadapi dengan banyak ancaman hal negatif seperti narkoba dan judi online. Anak bangsa hendaknya mengisi kemerdekaan dengan hal positif seperti kegiatan olahraga.
"Kemudian kita kembangkan terus pengetahuan kita, antar masyarakat kita jaga silaturahmi dan saling toleransi," paparnya.

Terkait kegiatan keramaian di Bunut Hilir, Bupati Fransiskus menuturkan apresiasinya. Menurutnya kegiatan tersebut memberi wadah pengembangan bakat pelajar. "Kegiatan ini juga berdampak pada UMKM," tuntasnya.

Dalam pembukaan keramaian di Bunut Hilir, turut hadir Anggota DPRD Kapuas Hulu, Sukardi, jajaran Forkopincam Bunut Hilir dan para tokoh masyarakat setempat.

Penulis: Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad