Bupati Kapuas Hulu Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Empanang - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Sunday, August 25, 2024

Bupati Kapuas Hulu Kunjungan Kerja Ke Kecamatan Empanang


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan disambut secara adat Dayak Iban saat kunjungan kerja ke kecamatan Empanang, Minggu (25/8/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Empanang, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Minggu (25/08/24). Bupati meninjau pembangunan Gedung Paroki Santo Paulus Empanang dan menyerahkan piala bergilir sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT RI ke 79 tahun, kepada panitia pelaksana.

Pada kesempatan tersebut, Fransiskus menyampaikan bahwa pada tahun lalu untuk pergi ke Kecamatan Empanang membutuhkan waktu yang cukup panjang dengan kondisi jalan yang rusak parah

“Sekarang dari Putussibau sudah bisa 3 jam saja, ini merupakan hasil sinergi antara Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat melalui perwakilan kita anggota DPR-RI pak Lasarus,” ucap Bupati Kapuas Hulu.

Selain itu, Fransiskus, juga memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksanakan kegiatan olahraga karena bisa mengalihkan perhatian dari hal-hal negatif. Lomba Sepak bola, bola voli dan badminton adalah kegiatan yang sangat positif, memberikan dampak yang baik sehingga anak-anak muda terhindar dari hal negatif. "Mereka akan terhindar dari pengaruh buruk pergaulan bebas, judi online dan lain-lain. Itu akan merusak generasi anak bangsa kita,” pungkasnya.

Dalam kunjungan kerja ke Empanang, Bupati Kapuas Hulu didampingi para Kepala OPD Kapuas Hulu serta Forkopincam Empanang.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad