Kejari Kapuas Hulu Monev GPSA Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Tuesday, July 16, 2024

Kejari Kapuas Hulu Monev GPSA Kapuas Hulu


 Foto: Kajari Kapuas Hulu, Samsuri bersama Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Marthen, Kepala Dinas PUPR Kapuas Hulu, memonitoring pekerjaan bangunan Gedung Pelayanan Satu Atap (GPSA) Kapuas Hulu di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (16/7/204)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Kepala Kejaksaan Negeri Kapuas Hulu, Samsuri bersama jajarannya melakukan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap proyek Pembangunan Gedung Pelayanan Satu Atap (GPSA) Kabupaten Kapuas Hulu, di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Selasa (16/7/2024). Monev tersebut turut didampingi Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kabupaten Kapuas Hulu, Marthen.

Kajari Kapuas Hulu, Samsuri, mengatakan bahwa dirinya bersama Kasi Datun, Kasi Intel dan Pidum lengkap, tim lengkap melakukan monev. Proses tercapai 54,1 persen dan ini melebihi targetnya, targetnya 1,43 persen. "Tadi saya lihat laporan pekerja yang aktif untuk pembangunan ini sekitar 90 orang," ucapnya.

Samsuri berharap pekerjaannya tepat waktu, tepat sasaran dan memenuhi baku mutu. Dalam monev kali ini, juga disaksikan ole Bupati Kapuas Hulu, Kadis PUPR, Pihak Pengawas dan Pelaksana. "Ini adalah pembangunan yang akan jadi ikon Kapuas Hulu dan pendampingan yang kita lakukan adalah untuk bersama-sama membangun dan menyelesaikan pekerjaannya," ucapnya.

Sejauh ini, Kejari Kapuas Hulu sudah melakukan pendampingan dan monev di Kecamatan Silat Hilir dan beberapa wilayah di Utara Kapuas Hulu. "Sejauh ini semua pekerjaan yang diawasi Kejari Kapuas Hulu prosesnya mencapai target," tuntasnya.

Sementara Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengapresiasi Kajari Kapuas Hulu bersama tim yang melakukan monev GPSA. Ini merupakan kegiatan yang perlu dilakukan agar pelaksana termotivasi mengejar target. "Tadi sudah terlihat bahwa pekerjaan sudah mencapai target bahkan melebihi progres yang direncanakan. Fisik bangunan ini selesainya di tahun 2024, kontraknya selesai di 31 Desember ini," tuntasnya.

Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad