HUT Bhayangkara ke 78, Polres Kapuas Hulu Fasilitasi Air Bersih Siap Minum di Badau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Monday, July 1, 2024

HUT Bhayangkara ke 78, Polres Kapuas Hulu Fasilitasi Air Bersih Siap Minum di Badau


Foto: Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com

Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan, menegaskan bahwa, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke 78, pihaknya telah menggelar berbagai kegiatan. Adapun kegiatan yang dilaksanakan yaitu kegiatan Bhakti Sosial, Bantuan Sosial, Jalan Sehat, hingga memfasilitasi air siap minum. "Untuk filtrasi air siap minum kami siapkan di Badau," ujarnya kepada awak media di Mapolres Kapuas Hulu, Senin (1/7/2024).

Hendrawan menegaskan Polres Kapuas Hulu akan senantiasa mengedepankan program yang mendekatkan Polri dengan masyarakat. 

"Nanti kita akan pilih perkampungan dan yayasan panti asuhan untuk syukuran HUT Bhayangkara. Polsek-polsek juga akan menerapkan hal yang sama," ucapnya.

Hendrawan menegaskan bahwa Polri tidak bisa kerja sendiri dalam menjaga memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), ini butuh dukungan berbagai pihak. Berhasil atau tidaknya kinerja Polri, barometernya dari masyarakat dan kemitraan dengan media massa. 

"Informasi tentang Harkamtibmas sangat kami butuhkan dari media dan masyarakat. Kami akan berusaha maksimal memberikan perlindungan dan pelayanan ke masyarakat," tuntasnya.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad