Fransiskus Diaan dan Sukardi Dapat Rekomendasi Empat Parpol - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, July 27, 2024

Fransiskus Diaan dan Sukardi Dapat Rekomendasi Empat Parpol


 Foto: Fransiskus Diaan dan Sukardi terima rekomendasi dari Partai Gerindra/ Yohanes Santoso 

Pontianak, khatulistiwamedia.com-

Langkah Fransiskus Diaan dan Sukardi untuk mendaftarkan diri menjadi Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2024 berjalan mulus. Saat ini sudah empat Partai Politik (Parpol) memberikan rekomendasi kepada pasangan ini. 

Adapun Parpol yang memberikan rekomendasi tersebut adalah Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB. "Kami sudah mengantongi rekomendasi dari Partai Nasdem, PDI Perjuangan, Gerindra dan PKB," ujar Fransiskus Diaan saat dihubungi via telpon di Pontianak, Sabtu (27/7/2024).

Dengan rekomendasi Parpol tersebut, kata dia, sudah cukup untuk mendaftarkan diri ke KPU Kapuas Hulu sebagai calon Bupati Kapuas Hulu di Pilkada 2024. Kendati demikian Fransiskus menegaskan bahwa dirinya akan terus berkomunikasi dengan Parpol yang ada. "Kami akan memperkuat dukungan untuk memantapkan gerak kami untuk Pilkada 2024," tuntasnya.

Seperti diketahui bahwa, Fransiskus Diaan adalah Kader PDI Perjuangan dan Sukardi adalah Kader Gerindra. Keduanya diperkirakan akan berhadapan dengan Wahyudi Hidayat dan Oktavianus Wawa dalam kontestasi Pilkada 2024. Wahyudi Hidayat merupakan Kader PAN dan Oktavianus Wawa merupakan Kader Golkar.

Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad