Bupati Sis Sambut Kepulangan Jema'ah Haji Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, July 11, 2024

Bupati Sis Sambut Kepulangan Jema'ah Haji Kapuas Hulu


 Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyambut Jama'ah Haji  Kapuas Hulu yang tergabung dalam Kloter 17 di Asrama Haji Batam, Rabu (10/07/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati  Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyambut kepulangan 136 Jama'ah Haji  Kapuas Hulu yang tergabung dalam Kloter 17 di Asrama Haji Batam, Rabu (10/07/2024). Bupati Kapuas Hulu tapak didampingi istrinya Angeline Fremalco, kemudian hadir pula Sekda Kabupaten Kapuas Hulu, H. Mohd Zaini serta jajaran Pemda Kapuas Hulu lainnya.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, mengatakan bahwa pihaknya bersyukur karena seluruh jamaah haji Kapuas Hulu sudah menunaikan ibadahnya dan pulang ke tanah air dengan keadaan sehat walafiat. "Semoga mereka semua menjadi haji yang mabrur, bermanfaat bagi keluarga, masyarakat, agama, bangsa dan negara," tuturnya.
Ia juga mengapresiasi para pendamping jemaah yang sudah membimbing seluruh jemaah haji selama berada di Tanah Suci Mekkah. "Semoga tahun depan kuota untuk jemaah haji Kapuas Hulu bisa bertambah," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad