FKP Penyusunan Standar Pelayanan DinsosP3A Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 6, 2024

FKP Penyusunan Standar Pelayanan DinsosP3A Kapuas Hulu


 Foto: Kepala Dinsos P3A Kapuas Hulu, Martha Banang memberi arahan pada peserta kegiatan FKP di Aula Dinsos P3A Kapuas Hulu, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (6/6/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DinsosP3A) Kabupaten Kapuas Hulu mengadakan Forum Konsultasi Publik di Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (6/6/2024). Kegiatan tersebut dalam rangka menyusun standar pelayanan pada Dinsos P3A Kapuas Hulu.
Kepala DinsosP3A Kapuas Hulu, Martha Banang mengatakan bahwa Forum Konsultasi Publik merupakan agenda rutin tahunan yang diadakan pihaknya, hal ini untuk standar pelayanan kepada masyarakat. "Pekerjaan kami tidak dilaksanakan sendiri, berkaitan dengan lembaga dan instansi lainnya. Adanya forum ini untuk melengkapi pelayanan yang perlu kami lakukan," ujarnya.
Tujuan FKP ini adalah untuk melihat sejauh mana pelayanan yang ada pada DinsosP3A Kapuas Hulu, sesuai atau tidak dengan ketentuan aturan standar pelayanan pemerintahan. "Kita bahas bersama sejauh mana sudah berjalan baik dengan mitra kerja dan penerima layanan, mana yang perlu ditingkatkan lagi," tuntasnya.
FKP yang diadakan Dinsos P3A Kapuas Hulu melibatkan berbagai instansi pemerintahan, aparat penegak hukum, organisasi kemasyarakatan hingga perwakilan media massa.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad