Danyonif RK 644/Wls Terima Kunjungan Pokja PWI Kapuas Hulu - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, June 21, 2024

Danyonif RK 644/Wls Terima Kunjungan Pokja PWI Kapuas Hulu

 


Foto: Pengurus Pokja PWI Kapuas Hulu bersama Danyonif RK 644/Wls, Letkol Inf Tiertona Arga di Mayonif RK 644/Wls, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (21/6/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Pengurus Kelompok Kerja (Pokja) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Kapuas Hulu melakukan silaturahmi ke Batalyon Infanteri RK 644/Walet Sakti, Jumat (21/06/2024).

Kedatangan pengurus Pokja PWI Kapuas Hulu disambut Komandan Batalyon Infanteri RK 644/Wls, Letkol Inf Tiertona Arga. Danyoninf RK/Wls menegaskan bahwa pihaknya mendukung kehadiran PWI di Kapuas Hulu.
"Semoga silaturahmi ini terus terjalin karena silaturahmi ini merupakan awal untuk mengembangkan potensi dan hal-hal yang baik," ucapnya.

Letkol Inf Arga mengatakan satuannya membuka diri untuk komunikasi dengan berbagai pihak. Tugas pokok TNI AD, selain Operasi Militer ada juga Non Militer yang berupa kegiatan kemasyarakatan dan mendukung program pemerintah.
"TNI AD dari rakyat untuk rakyat," ucapnya.

Letkol Inf Arga juga menegaskan dalam satuannya dirinya mengarahkan kepada para prajurit untuk membentuk karakter yang baik, taat beribadah.
"Dengan ketakwaan kepada Allah dan Tuhannya, saya yakin personil kita akan berkarakter baik," tuntasnya.

Sementara itu, Ketua Pokja PWI Kapuas Hulu, Taufiq, mengapresiasi sambutan Danyonif RK 644/Wls yang hangat. Taufiq menegaskan Pokja PWI Kapuas Hulu akan membangun kemitraan dan berkolaborasi dengan berbagai pihak. "Kami siap mendukung dan bermitra dengan berbagai pihak, salah satunya Batalyon Infanteri RK 644/Wls," ujarnya.
Taufiq juga mengatakan perkembangan teknologi saat ini membuat informasi mudah diakses. Stabilitas daerah juga dapat terpengaruhi. "Kami juga mohon saat melakukan konfirmasi dapat direspon dengan baik, untuk perimbangan berita," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad