Bupati Fransiskus Tinjau Pekerjaan Jalan Dalam Kota Putussibau - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, June 13, 2024

Bupati Fransiskus Tinjau Pekerjaan Jalan Dalam Kota Putussibau

 


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Kadis PUPR Kapuas Hulu, Marthen meninjau pekerjaan jalan Flamboyan, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (13/6/2024)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau pekerjaan di sejumlah ruas jalan dalam kota Putussibau, Kapuas Hulu, Kamis (13/6/2024). Bupati Fransiskus didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Kapuas Hulu, Marthen. Adapun ruas jalan yang di tinjau adalah Jl. Flamboyan, Jl. dr. Syamsudin, Jl. Amin, Jl. Merdeka, Jl. KS. Tubun.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus mengatakan bahwa dirinya telah menginstruksikan Dinas PUPR Kapuas Hulu untuk menangani jalan poros dalam kota Putussibau yang rusak. Dari peninjauan hari ini terlihat sudah ada beberapa ruas jalan yang proses pengerjaan. "Bulan depan targetnya sudah pengaspalan," tegasnya.
Fransiskus menegaskan Pemerintah Kapuas Hulu berupaya melakukan peningkatan infrastruktur dasar secara bertahap, sesuai kemampuan anggaran yang ada. Jalan poros dalam kota menjadi prioritas perbaikan karena mobilisasi masyarakat tinggi di beberapa ruas jalan tersebut.
"Sekitar delapan ruas jalan dalam kota yang diperbaiki saat ini. Saya berharap pekerjaannya berjalan baik, sesuai perencanaan sehingga bisa digunakan masyarakat dengan baik," tuntasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad