BKPSDM Kapuas Hulu Dapat Dua Penghargaan Dari Kanreg V BKN - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, June 12, 2024

BKPSDM Kapuas Hulu Dapat Dua Penghargaan Dari Kanreg V BKN

 


Foto: Perwakilan BKPSDM Kapuas Hulu saat menerima penghargaan dari Kanreg V BKN di Yogyakarta, Senin (10/6/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu menerima dua sertifikat penghargaan dari Kantor Regional V Badan Kepegawaian Negara (Kanreg V BKN). Penghargaan pertama adalah tentang kinerja usulan Nomor Induk Pegawai (NIP) dan kedua adalah proses integrasi data pada Sistem Informasi Aparatur Sipil Negara (SIASN).
Kepala BKPSDM Kapuas Hulu, Rudolfus Adji Winursito mengatakan bahwa dua penghargaan yang diterima diantaranya, pertama penghargaan terkait pengusulan NIP dimana Kapuas Hulu menjadi Pemerintah tercepat kedua tingkat nasional, kedua penghargaan terkait integrasi data di SIASN dengan SIMPEG dimana Kapuas Hulu berada di peringkat tiga tingkat nasional. "Penghargaan itu kami terima di Yogyakarta, senin lalu (10/6/2024)," ujar Adji, Rabu (12/6/2024).
Adji menegaskan bahwa pihaknya selalu berupaya melakukan pelayanan terbaik kepada seluruh ASN di Kapuas Hulu. Pelayanan disesuaikan dengan aturan terbaru serta kemajuan zaman yang sudah ada pada era digital, dimana kedepannya pelayanan kepegawaian akan berbentuk aplikasi kepegawaian. "Prestasi yang kami raih di tingkat nasional untuk bidang kepegawaian ini tidak terlepas dari dukungan, kebijakan dan arahan dari para Pimpinan," ujarnya.
Penulis : Yohanes Santoso

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad