Kuswandi Pimpin Rapat Paripurna Rekomendasi LKPJ Kepala Daerah TA 2023 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, May 30, 2024

Kuswandi Pimpin Rapat Paripurna Rekomendasi LKPJ Kepala Daerah TA 2023


Foto: Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, memimpin Rapat Paripurna dengan agenda pemberian Rekomendasi terhadap LKPJ Kepala Daerah tahun anggaran 2023 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kapuas Hulu, Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (29/5/2024)/ Istimewa

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Ketua DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Kuswandi, memimpin Rapat Paripurna masa persidangan ke-4 Penyampaian keputusan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2024 tentang Rekomendasi DPRD kabupaten Kapuas Hulu Terhadap Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Kepala Daerah Tahun Anggaran 2023. Rapat Paripurna itu dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (29/5/2024). Rapat Paripurna ini dihadiri oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan, para Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu dan Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu.
Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi menegaskan bahwa rapat paripurna tersebut adalah tahapan akhir dari pembahasan LKPJ Kepala Daerah tahun anggaran 2024. DPRD Kapuas Hulu telah membentuk Panitia Khusus (Pansus) untuk menelaah LKPJ tersebut secara internal. "Pada tahapan akhir pembahasan LKPJ ini, DPRD Kapuas Hulu melalui Pansus memberikan rekomendasi," tegasnya.
Rekomendasi yang diberikan oleh DPRD Kapuas Hulu memuat berbagai masukan, usul dan saran yang konstruktif. Hal tersebut diharapkan bisa menjadi pertimbangan perbaikan dalam kebijakan pembangunan yang akan dijalankan Pemda Kapuas Hulu kedepan. "Kita berharap pembangunan kedepan bisa berjalan lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat luas, khususnya masyarakat Kapuas Hulu," tuntasnya.
Penulis : Yohanes Santoso
scr: Humprokasi DPRD Kapuas Hulu

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad