Bupati Sis Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu dari Pontianak - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Wednesday, May 29, 2024

Bupati Sis Melepas Keberangkatan Calon Jemaah Haji Kapuas Hulu dari Pontianak

 


Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melakukan pelepasan rombongan calon jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu Kloter ke 2 di Pontianak, Selasa (28/5/2024)/ Istimewa

Pontianak, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan melakukan pelepasan rombongan calon jemaah haji Kabupaten Kapuas Hulu Kloter ke 2 di Pontianak, Selasa (28/5/2024). Kegiatan tersebut berlangsung di Hotel Orchard Ayani Pontianak.
Para rombongan calon jemaah haji Kapuas Hulu ini berangkat dari Pontianak menuju Batam. Selanjutnya mereka akan berangkat ke Arab Saudi menggunakan pesawat.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat menunaikan ibadah haji kepada para calon jemaah haji Kapuas Hulu yang berangkat ke tanah suci Mekkah. "Semoga semua dapat menunaikan ibadah hajinya dengan baik dan kembali ke kampung halaman dalam keadaan sehat," ujarnya.
Bupati Fransiskus berpesan kepada para calon jemaah haji Kapuas Hulu untuk menjaga kesehatan dan saling membantu, kemudian para pendamping hendaknya dapat memperhatikan dan memfasilitasi para jemaah haji dengan baik. "Semoga tidak ada hambatan dan semua bisa kembali menjadi haji mabrur," tuntas pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Adapun jumlah jemaah haji rombongan Kabupaten Kapuas hulu berjumlah 137 jemaah haji. Mereka terdiri dari 68 Laki-Laki dan 69 Wanita.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad