Produk Lokal Kapuas Hulu Tampil di INACRAFT 2024 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, March 1, 2024

Produk Lokal Kapuas Hulu Tampil di INACRAFT 2024


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Kepala OPD dan Anggota DPRD Kapuas Hulu saat hadir di INACRAFT 2024 di Jakarta, Kamis (29/2/2023)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Kabupaten Kapuas Hulu ikut serta dalam kegiatan Pameran INACRAFT 2024 di Jakarta Convention Center (JCC) dari tanggal 28 Februari hingga 3 Maret 2024 mendatang. Pada kesempatan INACRAFT 2024 ini Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu membawa produk-produk terbaik dari khas Kabupaten Kapuas Hulu untuk di pamerkan pada event Inacraft 2024 ini, mulai dari kain tenun hingga bahan-bahan anyaman karya pengerajin Kapuas Hulu.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan bersama Ketua Dekranasda Kabupaten Kapuas Hulu, Ny. Angeline Fremalco Diaan juga ikut hadir dalam pameran produk kerajinan terbesar se asia Tenggara ini. Beberapa anggota DPRD Kapuas Hulu dan para Kepala OPD Kapuas Hulu juga hadir disana.

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan Inacraft adalah kesempatan yang baik bagi Kapuas Hulu memamerkan kerajinan lokal. "Ada banyak pengunjung di Inacraft dan mereka bisa mengenal beberapa produk lokal Kapuas Hulu dengan mengunjungi stand Dekranasda Kapuas Hulu," ujarnya.
Penulis: Yohanes Santoso 


No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad