DPRD Kapuas Hulu Sambut Baik Layanan Listrik 24 Jam di Enam Desa - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Friday, March 15, 2024

DPRD Kapuas Hulu Sambut Baik Layanan Listrik 24 Jam di Enam Desa


 Foto: Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Yanto menghadiri peresmian layanan listrik 24 untuk enam desa di Kapuas Hulu secara simbolis oleh Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan di Desa Sungai Uluk Palin, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/3/2024)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Anggota DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Yanto menghadiri peresmian layanan listrik 24 untuk enam desa di Kapuas Hulu, yang diresmikan PT PLN Kalbar secara simbolis di Desa Sungai Uluk Palin, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (14/3/2024). Yanto hadir dalam kegiatan itu mewakili Pimpinan DPRD Kabupaten Kapuas Hulu.

Yanto menegaskan bahwa pihaknya menyambut baik layanan listrik 24 jam yang dilakukan oleh PLN Kalbar pada enam desa yang ada di kabupaten Kapuas Hulu. Masyarakat tentu sangat senang karena listrik ini salah satu kebutuhan dasar masyarakat, sebagai penunjang berbagai aktivitas masyarakat sehari-hari. "Kita berharap desa-desa lain yang belum ada listrik bisa dapat layanan listrik 24 jam juga," tuntasnya.

Peresmian listrik 24 jam si Sungai Uluk Palin dilakukan secara simbolis oleh Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan dan General Manager PT PLN Kalimantan Barat, Joice Lanny Wantania. Turut hadir pada kesempatan itu Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu, para Kepala OPD Kabupaten Kapuas Hulu, Muspika Putussibau Utara, Aparatur desa dan Tokoh Adat Sungai Uluk Palin.
Penulis: Yohanes Santoso
Scr : Humprokasi DPRD Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad