Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Ikut Upacara HUT Pemprov Kalbar ke 67 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, January 29, 2024

Wakil Ketua DPRD Kapuas Hulu Ikut Upacara HUT Pemprov Kalbar ke 67


 Foto: Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin memakai pakaian adat Melayu (warna biru) saat menghadiri Upacara HUT Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang Ke - 67 Tahun 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (29/1/2024)/Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Kapuas Hulu, Hairudin menghadiri Upacara HUT Pemerintahan Provinsi Kalimantan Barat yang Ke - 67 Tahun 2024. Kegiatan itu dilaksanakan di GOR Uncak Kapuas, Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Senin (29/1/2024). Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat bertindak sebagai instruktur upacara.

Wakil Ketua II DPRD Kapuas Hulu, Hairudin mengatakan tema yang diangkat dalam peringatan HUT Pemprov Kalbar ke 67 adalah "Dengan Semangat Kita Tingkatkan Daya Saing Daerah Menunju Kalbar Melaju, Aman & Kondusif”. Tema termaktub hendaknya menjadi semangat bersama untuk mewujudkan daerah Kalbar menjadi lebih baik lagi kedepannya. "Kita semua harus menjaga keamanan, kondusifitas agar Kalbar dapat bersaing dengan daerah-daerah lain," tuntas Hairudin.

Turut hadir dalam upacara ini jajaran Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu , Kepala OPD Dalam Lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu serta pejabat Struktural & Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu. 

Penulis: Yohanes Santoso
Scr: humprokasi DPRD KH

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad