Jalan ke Nanga Lidi 'Mulus' Warga Ramai Datang ke Lokasi Turnamen Sepakbola - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Friday, January 12, 2024

Jalan ke Nanga Lidi 'Mulus' Warga Ramai Datang ke Lokasi Turnamen Sepakbola

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan tropi kepada club Mitra Rajawali, juara pertama turnamen akhir tahun Dusun Nanga Lidi, Desa Mentawit, Kecamatan Hulu Gurung, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Jumat (12/1/2024)/ yohanes santoso


Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Selesainya proyek Simpang Senara - Simpang Sekubah di Hulu Gurung, membawa dampak baik terhadap kegiatan keramaian masyarakat setempat. Seperti yang terlihat di Dusun Nanga Lidi, Desa Mentawit yang dilintasi jalan tersebut. Ribuan warga memadati lokasi kegiatan penutupan turnamen sepakbola akhir tahun 2023 yang diadakan di dusun tersebut, Jumat (12/1/2024). Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan hadir menutup kegiatan itu.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan dirinya senang bisa hadir menutup kegiatan tersebut. Kalau pada pembukaan kegiatan kemaren jalannya masih berdebu tapi pada penutupan acara hari ini jalan sudah hitam aspal. "Saya mengapresiasi pihak pelaksana dan masyarakat yang mendukung pembangunan ini sehingga manfaatnya sudah dirasakan sekarang," ucapnya.
Bupati Fransiskus mengatakan bahwa pembangunan jalan sudah dilakukan perencanaan di jalur Nanga Lidi menuju Kerangan Panjang. "Semoga kami terus didukung agar pembangunan kita bisa berkelanjutan," ucap Bupati.
Terkait turnamen di Dusun Nanga Lidi, Bupati Fransiskus menegaskan bahwa dirinya senang karena pelaksanaannya berjalan kondusif dari awal hingga akhir. 
Kegiatan memberi profit bagi masyarakat yang berjualan. Disamping itu, generasi muda juga banyak yang terlibat dan mereka terhindar dari penyalahgunaan narkoba. "Mereka juga terhindar dari pengaruh negatif seperti judi online dan pergaulan bebas," ujarnya.
Final turnamen sepak bola di Nanga Lidi dimenangkan oleh tim Mitra Rajawali.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad