Bupati Kapuas Hulu Mengukuhkan Pengurus IKBKH Kabupaten Sintang 2023-2027 - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, January 25, 2024

Bupati Kapuas Hulu Mengukuhkan Pengurus IKBKH Kabupaten Sintang 2023-2027

Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kapuas Hulu (IKBKH) Kabupaten Sintang masa bhakti 2023-2027. Kegiatan dilaksanakan di Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (24/1/2024)/ Yohanes Santoso.

Sintang, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengukuhkan pengurus Ikatan Keluarga Besar Kapuas Hulu (IKBKH) Kabupaten Sintang masa bhakti 2023-2027. Kegiatan dilaksanakan di Sintang, Kalimantan Barat, Rabu (24/1/2024). Bupati Kapuas Hulu berharap, dengan adanya pengurus keluarga besar Kapuas Hulu di Kabupaten Sintang ini, semakin meningkatkan rasa kebersamaan. "Semoga semakin kuat rasa kekeluargaan dan semakin erat tali silaturahmi diantara kita semua yang berada di perantauan ini," ujar Fransiskus.

Bupati Kapuas Hulu juga berpesan kepada IKBKH di Sintang untuk kompak dan saling tolong menolong. Apabila ada mendapat musibah atau saat hendak acara pernikahan. "Mari saling membantu sebagai sesama warga Kapuas Hulu," ucap pria yang akrab disapa Bang Sis ini. 

Bupati Sis mengucapkan terimakasih kepada Pemda Sindang yang hadir dalam kegiatan tersebut. Dia menegaskan banyak warga Kapuas Hulu yang berdomisili di kota Sintang dan sekitarnya, baik itu karena pekerjaan baik itu di instansi pemerintah maupun sektor swasta, ada yang menuntut ilmu mulai dari sd sampai dengan perguruan tinggi (universitas kapuas, STKIP-PGRI dan Akper sintang), maupun karena mendapatkan jodoh dan berkeluarga di kabupaten sintang.
"Untuk itu kami mohon kiranya agar para warga Kapuas Hulu ini dapat di bina dan diayomi sebagaimana warga-warga yang lainnya yang juga berdomisili di kabupaten Sintang ini," ujar Bupati Sis.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad