Bupati Sis Tuai Pujian Atas Realisasi Pembangunan di Desa Nanga Tubuk - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Thursday, December 28, 2023

Bupati Sis Tuai Pujian Atas Realisasi Pembangunan di Desa Nanga Tubuk


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menerima cindera mata topi adat Dayak Suruk dari masyarakat saat hadir di perayaan Natal Bersama di Dusun Hulu Tubuk, Desa Nanga Tubuk, Kecamatan Kalis, Kabupaten Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2023)/ Yohanes Santoso

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengikuti perayaan Natal Bersama di Gereja Katolik Santo Michael Stasi Hulu Tubuk, Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung, Kalis, Kamis (28/12/2023). Ratusan masyarakat hadir dalam kegiatan tersebut dan memberikan apresiasi kepada Bupati Kapuas Hulu atas realisasi pembangunan di Desa Nanga Tubuk.


Kades Nanga Tubuk, Mikael mengatakan bahwa kegiatan Natal Bersama merupakan momentum untuk mempererat tali persaudaraan antar masyarakat. "Saya mengapresiasi panitia dan semua pihak yang terlibat sehingga penyelenggaraan Natal Bersama bisa berjalan sukses," ucapnya.
Kades Nanga Tubuk mengatakan bahwa masyarakat desanya senang karena
Bupati telah banyak merealisasikan bantuan pembangunan kepada masyarakat desa Nanga Tubuk. Saat pertama menjabat, langsung dilakukan pembangunan dua jembatan dan bronjong. "Kami berharap Pemda Kapuas Hulu bisa membantu rehab jembatan gantung di Desa Pulau Jambu," ujar Mikael.

Ketua Panitia Kegiatan, Benediktus Tomba mengatakan bahwa kegiatan Natal Bersama kali ini melibatkan 33 stasi dan 3 kring di Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung. "Kita bisa melaksanakan kegiatan ini atas dukungan umat, Pemda Kapuas Hulu dan para donatur," ucapnya.
Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan arahan saat Natal Bersama umat Katolik se Paroki Kunjungan Santa Maria Peniung, Kalis, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Kamis (28/12/2023)/ Yohanes Santoso 

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengucapkan selamat Natal tahun 2023 kepada umat Katolik yang hadir. Bupati berharap sukacita Natal membawa berkat dan suka cita untuk masyarakat di masa yang akan datang. "Kegiatan ini hendaknya bisa dilakukan setiap tahun karena kegiatan ini menjalin tali persaudaraan antar sesama," ucapnya.

Selama hari raya Natal, kata Bupati Sis, berdasarkan laporan dari para Camat, keamanan dan ketertiban masyarakat masih terjaga. "Saya mengapresiasi camat dan aparat serta ormas yang ikut menjaga selama umat Katolik mengadakan ibadah," ujarnya.

Terkait dengan pembangunan, Bupati Sis menegaskan bahwa dirinya dan Wabup berusaha semaksimal mungkin memperjuangkan peningkatan infrastruktur. Namun masa jabatan yang pendek saat ini membuat pekerjaan tersebut harus dilanjutkan kembali. "Program kerja kami untuk pembangunan Kapuas Hulu baru tahap awal, ini perlu dilanjutkan untuk menyelesaikannya dan sebab itu saya akan kembali maju pada Pilkada nanti," tegasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad