Bupati Sis Tinjau Pekerjaan Jalan di Perbatasan RI-Malaysia - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

kmiklan

Post Top Ad

Saturday, December 23, 2023

Bupati Sis Tinjau Pekerjaan Jalan di Perbatasan RI-Malaysia


 Foto: Bupati Kapuas Hulu Fransiskus Diaan meninjau progres pembangunan ruas Jalan Nanga Kantuk Kecamatan Empanang sampai Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana, Jumat (22/12/23)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau progres pembangunan ruas Jalan Nanga Kantuk Kecamatan Empanang sampai Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana, Jumat (22/12/23). Ruas jalan ini merupakan jalan poros untuk masyarakat di kawasan perbatasan Republik Indonesia - Malaysia.

Bupati Kapuas Hulu bersama rombongan menggunakan motor trail menyusuri jalan yang sedang dikerjakan pihak ke tiga. "Jalan ini sedang dikerjakan dan bisa kita lalui dengan baik," ujarnya.
Bupati Fransiskus mengatakan pembangunan ruas jalan ruas Jalan Nanga Kantuk Kecamatan Empanang sampai Sungai Antu Kecamatan Puring Kencana sendiri sedang dilaksanakan pengaspalan sepanjang 6 KM, pembangunan 5 unit Pekerjaan Box Culvert, Rehab Jembatan Sui Sebangkang 1 unit ukuran 18 x 4 m dan dilakukan penimbunan untuk penanganan daerah banjir. Nilai kontrak pekerjaan jalan ini sendiri sebesar Rp. 34.707.705.000. "Kita berharap jalan ini akan membuat mobilitas masyarakat semakin baik sehingga meningkatkan pembangunan dari berbagai sektor di Empanang dan Puring Kencana," tegasnya.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad