Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola Tanjung Naga - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Saturday, October 21, 2023

Bupati Kapuas Hulu Tutup Turnamen Sepakbola Tanjung Naga


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan tropi kepasa Tim Cahaya Manis pemenang Turnamen Sepakbola Tanjung Naga, Desa Seneban, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (21/10/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup Turnamen Sepakbola Tanjung Naga, Desa Seneban, Kecamatan Seberuang, Kabupaten Kapuas Hulu, Provinsi Kalimantan Barat, Sabtu (21/10/2023). Tim Sahabat Budiman (Mentawit) berhadapan dengan Tim Cahaya Manis (Pala Kota) pada final turnamen sepak bola Tanjung Naga. Tim Cahaya Manis berhasil jadi juara setelah menaklukkan tim Sahabat Budiman lewat adu pinalti.
Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Tanjung Naga, Mikael mengatakan bahwa persiapan kegiatan turnamen Tanjung Naga sudah cukup lama sejak bulan Juli 2023. Turnamen kemudian dibuka pada tanggal 21 Agustus 2023, dalam rangka HUT RI ke 78. "Tim yang berlaga sebanyak 92 klub dari berbagai kecamatan," ujarnya.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa kegiatan turnamen sepak bola Tanjung Naga sudah berlangsung selama dua bulan di Desa Seneban. Bahkan sampai 92 club sepakbola yang ikut. "Ini sangat besar peminatnya, terlihat dari jumlah klub yang berlaga," ujarnya.
Bupati Fransiskus Diaan mengatakan antusias terhadap olahraga sangat besar di Kapuas Hulu. Ini kegiatan yang baik, khususnya bagi anak-anak muda, karena mereka bisa terhindar dari kegiatan yang negatif, fokus ke peningkatan prestasi di bidang olahraga.
"Terkait keinginan masyarakat untuk relokasi lapangan sepak bola Seneban, nanti akan coba lihat kemampuan anggaran daerah, kita upayakan bisa dianggarkan," ujarnya.
Penutupan turnamen sepak bola Tanjung Naga turut dihadiri para Kepala OPD Kapuas Hulu, Muspika Seberuang, Aparatur Desa Seneban dan masyarakat umum.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad