250 Atlet Bulu Tangkis Ikut Turnamen Badminton Polres-KH - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Thursday, October 5, 2023

250 Atlet Bulu Tangkis Ikut Turnamen Badminton Polres-KH


Foto: Foto bersama saat pembukaan Turnamen Badminton Polres-KH tahun 2023 di gedung Badminton Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (4/9/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan membuka Turnamen Badminton Polres Kapuas Hulu Cup 2023 di Gedung Bulu Tangkis Indoor Putussibau, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Rabu (4/10/2023) malam. Turnamen tersebut diikuti atlet bulu tangkis sebanyak 250 orang.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa turnamen seperti ini sangat penting sebagai momen menjaga silaturahmi di masyarakat. "Kita lihat atlet yang terlibat cukup banyak dan mereka dari berbagai daerah," ucapnya. 
Menurut Bupati, adanya turnamen olahraga membuat masyarakat untuk mencintai olahraga. Tubuh yang sehat memberi pemikiran yang baik bagi setiap individu. "Sebab itu banyak kegiatan olahraga yang diadakan berbagai pihak, masyarakat juga antusias hadir menonton dan ikut berpartisipasi," ucap pria yang akrab disapa Bang Sis ini.
Bupati Sis juga mengingatkan kepada peserta pertandingan agar menjaga sportifitas supaya kegiatan berjalan baik. "Mudahan bisa terus berlanjut di tahun akan datang," ujarnya.
Kapolres Kapuas Hulu, AKBP Hendrawan mengatakan kegiatan turnamen bulu tangkis adalah salah satu dukungan untuk menciptakan Kapuas Hulu yang HEBAT. Dirinya pun mengapresiasi berbagai pihak yang telah membantu kegiatan berjalan dengan sukses. "Kepada peserta saya minta jaga sportifitas, jadikan kegiatan ini ruang untuk ukir prestasi," tuntasnya.
Dalam pembukaan turnamen badminton Polres Kapuas Hulu tahun 2023, hadir jajaran Forkopimda Kapuas Hulu, Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, para Kepala OPD Kapuas Hulu, jajaran Polres Kapuas Hulu serta para atlet Badminton Kapuas Hulu.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad