PMKRI Kapuas Hulu Siap Sukseskan KSR PMKRI Kalimantan Barat - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Monday, August 28, 2023

PMKRI Kapuas Hulu Siap Sukseskan KSR PMKRI Kalimantan Barat


Foto: Panitia Kegiatan KSR PMKRI Kalimantan Barat di Kapuas Hulu sedang melakukan persiapan pelaksanaan kegiatan, Putussibau, Minggu (27/8/2023)/ Istimewa 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
PMKRI Cabang Kapuas Hulu terpilih sebagai tuan rumah pelaksanaan Konferensi Study Regional (KSR) PMKRI Regio VII Kalimantan Barat, berdasarkan keputusan PMKRI se-Regio Kalimantan Barat bersama Komda VII Kalimantan Barat. 

Ketua Presidium PMKRI Cabang Kapuas Hulu, Rosinta mengucapkan apresiasinya atas kepercayaan yang telah diberikan. Rosinta yakin pelaksanaan KSR di Kapuas Hulu mampu memberikan dampak positif yang memperkuat eksistensi PMKRI di Kapuas Hulu secara khusus dan PMKRI se-Kalimantan Barat. 

“Terima kasih untuk PMKRI Regio Kalimantan Barat yang sudah mempercayakan PMKRI Cabang Kapuas Hulu sebagai tuan rumah KSR," ujarnya.

Rosinta menegaskan PMKRI Kapuas Hulu  punya kerinduan besar agar KSR dapat terlaksana di Kapuas Hulu, karena PMKRI cabang Kapuas Hulu merupakan cabang baru. Dengan terlaksananya kegiatan KSR ini saya yakin akan memberikan dampak positif. "Salah satunya dapat memperkuat eksistensi PMKRI di Kapuas Hulu terutama dalam hal kaderisasi,” tegasnya.

Ketua Presidium PMKRI Kapuas Hulu juga menjelaskan panitia Pelaksana KSR sudah dibentuk dan saat ini sedang bekerja. Dirinya berharap Panitia bisa bekerja maksimal agar KSR terlaksana sesuai terget.
"PMKRI Cabang Kapuas Hulu terus berkoordinasi dengan berbagai pihak baik pemerintah, Hierarki Gereja, Senior/Alumni juga elemen masyarakat. Kita coba bangun kolaborasi untuk mensukseskan kegiatan besar ini,” tutup Rosinta.

Ketua Panitia, Yohanes Pande Sio mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan dan beliau berkomitmen untuk bekerja maksimal agar kegiatan KSR di Bumi Uncak Kapuas Hulu sukses.

“Saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepada saya sebagai ketua panitia KSR. Ini merupakan proses belajar bagi semua kader oleh karena itu saya bersama rekan-rekan panitia akan bekerja maksimal agar kegiatan KSR sukses sesuai harapan,” pungkas Pande.

Kegiatan KSR dijadwalkan terlaksana pada tanggal 18-22 September 2023. Dihadiri oleh delegasi/delegatus PMKRI se-Regio Kalimantan Barat, diantaranya : Cabang Pontianak, Cabang Sintang, Cabang Sungai Raya, Cabang Melawi, Cabang Ketapang, Cabang Bengkayang, Cabang Sambas, Cabang Kapuas Hulu dan Calon Cabang Landak. 

Repost: Yohanes Santoso
Scr: Rilis PMKRI Kapuas Hulu 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad