Bupati Sis Tutup Mendalam Cup 2023, Kedamin United Juara Pertama - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sunday, August 20, 2023

Bupati Sis Tutup Mendalam Cup 2023, Kedamin United Juara Pertama


Foto: Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyerahkan piala kepada Kedamin United yang menjadi juara pertama Mendalam Cup 2023 di Desa Datah Diaan, Kecamatan Putussibau Utara, Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, Sabtu (19/8/2023)/ Yohanes Santoso 

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-
Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup turnamen sepakbola Mendalam Cup 2023 di Desa Datah Diaan, Kecamatan Putussibau Utara, Sabtu (19/8/2023). Penutupan acara tersebut sekaligus pertandingan final yang mempertemukan kesebelasan Lakin Perkasa dan Kedamin United. Kedamin United keluar sebagai juara setelah menang dengan skor 2 - 1 atas Lakin Perkasa.
Turnamen sepakbola Mendalam Cup berlangsung selama 26 hari dan sudah berlangsung 50 pertandingan. Untuk Juara 3 diraih Champion dan Juara 4 diperoleh KPK FC.
Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengatakan bahwa Mendalam Cup dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 78. Bupati mengapresiasi kinerja Pantia, tim yang bertanding, suporter dan masyarakat desa Datah Diaan yang membuat kegiatan berjalan baik. "Dengan memeriahkan hari kemerdekaan kita bisa semakin cinta tanah air. Kemerdekaan harus diisi hal positif, salah satunya dengan mengikuti turnamen sepak bola seperti ini.
Bupati mengatakan dari laporan panitia selama pertandingan tidak ada insiden dan ini sesuai harapan bersama. Dalam olahraga sepak bola benturan fisik adalah hal biasa, jangan mudah emosi, tetaplah fair play. "Kepada para tim sepakbola yang belum meraih juara, jangan patah semangat masih banyak turnamen sepakbola yang lain, tahun depan Mendalam Cup kita adakan lagi," tuntasnya.
Penutupan Mendalam Cup turut dihadiri Dandim 1206/Putussibau, Letkol Inf Sri Widodo, Ketua DPRD Kapuas Hulu, Kuswandi, para anggota DPRD dan OPD Kapuas Hulu, Forkopincam Putussibau Utara dan tokoh masyarakat Desa Datah Diaan. Wasit dari PSSI Pengda Kalbar.
Penulis: Yohanes Santoso 

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad