Pemda Kapuas Hulu Lakukan Persiapan Keberangkatan Calon Jemaah Haji - Media Khatulistiwa

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Tuesday, June 13, 2023

Pemda Kapuas Hulu Lakukan Persiapan Keberangkatan Calon Jemaah Haji

Foto: Wabup Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat memimpin rapat persiapan pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji di Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu, Putussibau, Selasa (13/6/2023)/ Rovi Andila

Kapuas Hulu, khatulistiwamedia.com-

Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat memimpin rapat koordinasi fasilitasi pemantapan pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji kabupaten Kapuas Hulu tahun 1444H/2023 M, kegiatan tersebut dilaksanakan di Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu pada Selasa (13/06/2023). Ada 132 calon jemaah haji asal Kapuas Hulu yang akan berangkat ke tanah suci.
Pada kesempatan tersebut Wakil Bupati Kapuas Hulu Wahyudi Hidayat menyampaikan bahwa rapat kali ini melibatkan berbagai pihak terkait. Rapat ini dalam rangka rapat koordinasi fasilitasi pemantapan pelepasan dan pemberangkatan calon jemaah haji kabupaten Kapuas Hulu tahun 1444H/2023 M.
“Walaupun ini agenda rutin tetapi kami duduk bersama bagaimana pelaksanaan keberangkatan maupun pemulangan calon jemaah haji bisa terlaksana dengan baik,” katanya. Wakil Bupati berharap semuanya berjalan aman dan lancar baik berangkat maupun pulang, terlayani dengan sebaik - baiknya. “Semoga mereka bisa jadi haji yang mabrur saat kembali dari tanah suci,” pungkasnya.
Penulis : Rovi Andila

No comments:

Post a Comment

Post Bottom Ad